Home · Anime · Absurd · Blogging · Tutorial · Pengetahuan · Siapa Faiz

Ringkasan Dragonball Z Eps 28

Krilin dan Gohan menuju ke tempat Guru(tetua senior),namun mereka tak menyadari bahwa Vegeta membuntuti dari belakang.Ketika tempat Guru sudah dekat,barulah Krilin dan Gohan menyadari bahwa Vegeta membuntutinya.Krilin meminta Gohan agar pergi terlebih dahulu,sedangkan Krilin akan menahan Vegeta sementara waktu.Gohan menemui Guru,dan memintanya untuk mengeluarkan kekuatan tersembunyi ditubuhnya.
Sementara,Krilin telah mengadang Vegeta.Vegeta mengancam Krilin,dan memintanya untuk memberitau dimana Dragonball bintang 4.Namun,beberapa saat kemudian,Vegeta merasakan energi Ki yg misterius.Vegeta pun menuju ke tempat Guru,Krilin berusaha mencegahnya namun gagal.
Ternyata energi itu berasal dari Gohan,Vegeta pun heran mengapa kekuatan Gohan meningkat dengan cepat.
Sementara,Guru merasakan ada 5 energi jahat mendekat.Ia meminta Dende memberitau pada semua orang.
Vegeta yg mendengarkanya terkejut,dan ia pun mengancam Gohan dan Krilin agar memberitau letak Dragonball bintang 4.Vegeta pun menjelaskan bahwa 5 energi ki tadi adalah energi Ki dari Pasukan Ginyu,ksatria yg lebìh kuat dan ditakuti Vegeta.
Vegeta menjelaskan,bahwa jika saja ia hidup abadi,pasti bisa mengalahkan pasukan Ginyu.Dan Vegeta berjanji pada Gohan dan Krilin,jika ia hidup abadi,ia tak akan menyakiti siapapun.Krilin pun kebingungan,kemudian Nail menerangkan bahwa Dragonball planet Namek bisa mengabulkan 3 permintaan.
Krilin pun memberitau tempat Dragonball dan merekapun bergegas pergi.
Sementara itu pasukan Ginyu sudah tiba di planet Namek,mereka adalah
Recoome,Burter,Jeice,Guldo,Ginyu
Bagaimana kelanjutanya?tunggu kelanjutanya ceritanya minggu depan,

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Ringkasan Dragonball Z Eps 28"

Post a Comment